explicitClick to confirm you are 18+

ASOBI COIN, PLATFORM GAME JEPANG

HenyAmarynSep 24, 2018, 2:54:00 PM
thumb_upthumb_downmore_vert


halo teman-teman, selamat datang di situs minds saya, semoga kalian mendapatkan informasi yang kalian inginkan di blog saya ini, dan semoga bermanfaat selalu, selamat membaca :-)

Apakah kalian pecinta game ? seperti yang kalian tahu sekarang itu platfrom game sudah meluas, mulai dari permainan game berbasis web, dan permainan game yang bisa dimainkan di laptop, semua game yang dimainkan itu membuat kepuasan tersendiri saat memainkan nya, mulai dari anak kecil sampai orang banyak yang memainkan game. Dan sekarang juga sedang booming yang namanya mata uang digital, hampir seluruh negara diseluruh dunia mengetahui yang namanya mata uang digital, dan untuk kalian pecinta game hal ini adalah hal yang sangat menyenangkan, karena disini saya akan mengenalkan platform game sekaligus platform mata uang digital.

Apakah yang saya maksud di atas ? yang saya maksud di atas adalah sekarang telah hadir platform game sekaligus platform mata uang digital, platform tersebut bernama Asobimo dengan nama mata uang digitalnya Asobi coin, tahukah kalian ? platform Asobimo adalah platform yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima belas tahun didunia game, dan tentunya sudah banyak pendownload apliksi dan penggunanya, seperti yang kalian tahu, game itu telah populer dan sudah banyak komunitas game diseluruh dunia dan kini platform asobimo telah memadukan game dengan teknologi blockchain dimana seluruh orang di dunia dapat mengakses nya dengan mudah. 


dan tentunya asobi coin menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (bekas) seperti : Item game, Perangkat lunak, e-book, Musik, Video, e-tiket. Ketika Anda berbelanja di pasar asobi , kami dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS. konsep dari platform asobimo adalah Perdagangan konten digital pada sekunder didistribusikan pasar. Era ekonomi blockchain baru untuk penayang, pembuat konten, dan pengguna. platform Asobimo DApps akan membuat digital konten di pasar sekunder berharga aset untuk semua pihak, dan memberikan jaminan pengalaman trading dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.


Type caption for image (optional)

dompet untuk asobi coin dimana dengan dompet asobi Beli dan jual berbagai konten digital langsung dari asobi dompet , Konten digital seperti: E-book, Item game, ·Musik, Video, bisa dijual di dompet asobi. sekarang memang banyak platrom game yang menggunakan teknologi blockchain, tapi platform yang ada tentunya berbeda-beda, dan yang lebih menarik perhatian dari platform asobimo ini, adalah platformnya yang sudah memiliki karir bagus didunia game dengan banyak platform, apalagi sekrang sudah menggunakan teknologi blockchain dimana setiap orang didunia bisa mengaksesnya. dan asobi coin bisa dijual belikan nantinya dan disimpan di dompet asobi.


Hadirnya asobi tentu saja memiliki tujuan untuk ngatasi masalah yang terjadi . Apakah masalah yang terjadi di dunia game saat ini ? dan apakah solusi dari asobimo platform ? masalah dalam dunia game saat ini adalah Konten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana kita izinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit? dan solusi dari platfrom adalah Asobimo dApps akan menyediakan konten sekunder terdistribusi platform dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). Itu blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan. Sistem Keamanan Terdesentralisasi (DSS) (Kelola konten dengan aman dengan blockchain).

ini adalah teknologi yang digunakan asobimo platform :

Sistem Keamanan Terdesentralisasi (DSS) , yang membuat Anda konten yang siap dijual dengan aman di platform konten terdistribusi

Arsitektur Kontrak Pintar, Untuk fitur-fitur yang ditawarkan platform COIN ASOBI, berbagai komponen dan kontrak pintar akan dikerahkan

DRM dan streaming konten terjadi di luar rantai. Kami menghormati kedua pengguna kebebasan serta hak penerbit.akan menyediakan DRM yang sempurna menggunakan blockchain, yang

memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengamankan konten digital mereka.

Pengguna dapat membeli aset virtual di ASOBI MARKET menggunakan ASOBI COIN mereka.

Pembeli dapat membeli item game dan aset virtual lainnya di ASOBI MARKET menggunakan ASOBI COIN mereka

ASOBI MARKET dapat menempatkan lisensi baru dalam Penyimpanan Lisensi

ASOBI MARKET memberikan lisensi kepada pengguna

Pengguna menerima lisensi dan mendapatkan kemampuan untuk menggunakan aset virtual.


Penjualan Token: Di ICO kami akan menjual 50% token untuk memastikan likuiditas.

Tim dan penasehat: Kami akan mengamankan 20% token untuk tim dan penasihat.

Penguncian selama 180 hari.

Bounty: Kami akan memiliki program karunia. Tidak ada penguncian.

Air drop: Kami akan mendistribusikan 10% token untuk pengguna game ASOBIMO.Tidak ada penguncian: Reservasi: Kami akan menyimpan 10% token sebagai cadangan.

aloaksi proses :

Pengembangan perangkat lunak 50%: Kami berencana untuk mengalokasikan untuk pengembangan pembaruan sistem DSS ASOBI MARKET.

Promosi 30%: Digunakan untuk promosi ASOBI MARKET dan ASOBI COIN

Pengembangan bisnis 10%: affter ICO, kami berencana untuk mencari perusahaan mitra dan bekerja dengan lebih efisien.

Hukum 7%: Digunakan untuk mengkonfirmasi dan menyelesaikan masalah tentang masalah hukum


Roadmap

Desember 2018

Berikan ASOBI WALLET

Desember 2018

Aktifkan penggunaan ASOBI COIN di ASOBIMO dan nama perusahaan lainnya

Desember 2018

Luncurkan ASOBI MARKET, Distributed Secondary Content Platform untuk perdagangan item dalam game

MAR 2019

Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk buku digital dan komik di ASOBI MARKET

JUN 2019

Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk musik, film, e-tiket dll. Di ASOBI MARKET

Desember 2019

Aktifkan penggunaan ASOBI COIN di lebih dari 1000 game.

TIM ASOBI COIN

Katsunori Kondo

ASOBI COIN Co-Founder CEO

Yuusuke Haibara

ASOBI COIN Co-Founder CFO

Hidemi Oshimo

ASOBI COIN Co-Founder CIO

Na Jonggu

ASOBI COIN Co-Founder COO

Masaya Murai

ASOBI COIN Co-Founder CMO

Justus Perlwitz

Direktur Teknik Pendirian CoIN Pendiri ASOBI

Giosué Russo

ASOBI COIN Co-Founder Full Stack Engineer

Tomohiro Shinbo

ASOBI COIN Co-Founder CTO

Makoto Hirashima

ASOBI COIN Co-Founder Full Stack Engineer

Benjamin Bilski

Grup NAGA AG

Direktur Eksekutif

IGOR KULATOV

Grup NAGA AG

kepala petugas teknologi

ADVISOR ASOBI COIN

Sachio Semoto

Jun Yamada

Masayoshi Miya

Sayshow Takizawa

Max Murai

Hayato Ikeda

Alexander Braune

André Rupp

MEDIA

EVENT DARI ASOBIMO PLATFORM


UNTUK INFORMASI LENGKAP, KUNJUNGI :

WEBSITE
WHITEPAPER
TELERAM
FACEBOOK
TWITTER

AUTHOR 

0x8f4E753bb3e4D761079F01102738E7537c13aAdD