explicitClick to confirm you are 18+

ICOVO "Platform ICO Pertama di Dunia Menerapkan DAICO"

HenyAmarynSep 19, 2018, 3:58:38 PM
thumb_up1thumb_downmore_vert


halo sahabat minds, silahkan baca postingan saya ini untuk mendapatkan informasi tentang ICO terbaru saat ini. dan jika kalian tertarik dan berminat untuk berinvestasi di ICOVO, dimohon untuk membaca artikel saya ini sampai komplit untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan pastinya untuk menghindari kesalahan dimasa depan.

langsung saja, ICOVO adalah platform ICO pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat. Inti dari layanannya adalah kontrak cerdas DAICOVO, yang didasarkan pada konsep DAICO, yang diadvokasi oleh co-founder Ethereum Vitalik Buterin pada Januari 2018.

dan sekarang ICOVO telah mencapai target penjualan minimalnya, ini menandakan bahwa platform ICOVO adalah platform yang bagus karena banyak investor yang berinvestasi diplatform ICOVO, dan untuk kalian jika ingin berinvestasi, alangkah baiknya diwaktu sekarang untuk mendapatkan bonus yang lebih besar, namun untuk itu mari kita bahas dengan sedikit lebih detail,. 

platform ICOVO dapat di akses dengan smartphone dan juga web, karena ICOVO menggunakan teknologi UI dan UX, serta tentu saja karena menggunakan technologi blockchain sehingga siapapun bisa mengaksesnya di seluruh dunia dan menggunakan smart kontrak ethereum dimana smart kontrak ini sudah banyak digunakan oleh banyak platform.

tampilan web

tampilan smartphone

ICOVO akan memecahkan penipuan dan penurunan motivasi proyek masalah yang diangkat oleh ICO melalui pendekatan DAICO yang terdesentralisasi. Dengan misi memiliki semua ICO menggunakan DAICO, ICOVO akan mengembangkan dan membuka sumber DAICOVO, yang selaras dengan pemikiran di balik DAICO.


ICO adalah inti dari ekosistem yang diperlukan untuk menetas startups yang inovatif dan terkait dengan blockchain. Mekanisme ini untuk masa depan tidak boleh dihancurkan, melainkan diawetkan dengan hati-hati. ICOVO akan menetaskan “startup yang terkait dengan blockchain inovatif” dengan menyediakan platform ICO “ICOVO” yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh ICO.

Dan apa sajakah visi dari platform ICOVO ? Buat standar global untuk platform ICO untuk blockchain terkait yang inovatif startup dan investor ICO, berikut adalah visi dari ICOVO

Meningkatkan Transparansi ICO dan Melindungi Investor:

1. Mendorong ICO

Melindungi investor ICO dan menghidupkan kembali ICO sendiri dengan meningkatkan transparansi pengelolaan dana yang dikumpulkan melalui ICO, pendiri proyek, dan proyek itu sendiri.

2. Kurangi Hambatan untuk Partisipasi ICO

Tingkatkan partisipasi dan akses ICO dengan membuat proses investasi dan format pengungkapan informasi seragam di seluruh papan.

3. Meningkatkan daya tahan proyek

Dengan memperbolehkan para pendiri proyek untuk menarik dana yang diperoleh hanya dalam jangka waktu peningkatan modal dan sekali tonggak tertentu telah tercapai, motivasi untuk melepaskan produk dipertahankan.

ICOVO memiliki tujuan untuk melindungi investor ICO dengan memperkenalkan sistem manajemen penggalangan dana dan meningkatkan transparansi para pendiri proyek ICO serta proyek itu sendiri.

Manajemen Token Terdesentralisasi: ICOVO akan membuat DAICOVO, kontrak cerdas asli yang menggabungkan ide mendasar DAICO manajemen token terdesentralisasi. ICOVO akan memperkenalkan sistem yang hanya memungkinkan penarikan berdasarkan sistem Tap (pengaturan jumlah yang dapat ditarik per satuan waktu). Ini akan mencegah pengembang lari dengan mengumpulkan dana. Dalam hal seorang investor melihat masalah dengan proyek, mereka dapat menarik kembali mereka investasi yang ditingkatkan berdasarkan perjanjian sebagai pengembalian dana.

Versi Whitepaper Terdesentralisasi: Versi untuk whitepaper dikelola oleh InterPlanetary File System (IPFS) dan blockchain untuk mencegah kerusakan.

Anggota Tim KYC / AML: ICOVO akan meningkatkan transparansi anggota tim proyek ICO dengan menyediakan KYC / AML proyek ICO anggota tim di ICOVO Web secara terpusat. Visualisasikan Situasi Kegiatan:

ICOVO akan meningkatkan transparansi proyek dengan mengukur aktivitas media sosial dan pembaruan GitHub di ICOVO Web.

Kurangi Hambatan untuk Partisipasi ICO:

ICOVO akan menciptakan lingkungan investasi yang lebih baik dan mengurangi hambatan untuk ICO . partisipasi dengan menyatukan proses investasi dan format untuk informasi penyingkapan.

Penerapan Dompet Lokal:

Menerapkan dompet lokal yang aman (format Dompet dengan tujuan meningkatkan keamanan oleh memegang kunci pribadi hanya di perangkat seluler tidak online) di ICOO khusus ICOO khusus aplikasi smartphone, Aplikasi ICOVO, membantu memahami proses partisipasi untuk penjualan token rumit dan mengelola token.

Menyatukan Format:

Halaman proyek ICO dan rangkuman buku putih di situs web ICOVO menyajikan informasi singkat, membuatnya lebih mudah dipahami bagi investor. Aksesibilitas ditingkatkan dengan menawarkan ringkasan semua proyek menggunakan format yang sama.

Mengurangi tenaga kerja untuk KYC: ICOVO akan menghilangkan kebutuhan investor ICO untuk melakukan KYC setiap kali mereka berinvestasi. Ketika mereka berpartisipasi dalam penjualan token proyek ICO pada Aplikasi ICOVO, mereka hanya melakukan sekali KYC sebagai ICOVO akan berbagi informasi dengan pendiri proyek ICO.

Meningkatkan Daya Tahan Proyek:

Kami akan mendukung motivasi pendiri proyek untuk pelepasan produk dan meningkatkan proyek daya tahan dengan memperkenalkan sistem di mana para pendiri proyek hanya dapat menarik token menurut Tap (jumlah yang dapat ditarik per satuan waktu).

Pengambilan dana ≠ Tujuan: Dengan memperkenalkan sistem kontrak cerdas asli yang menerapkan DAICOVO di mana dana bisa hanya ditarik sesuai dengan Ketuk, motivasi untuk menyelesaikan proyek dipertahankan.


Desain sistem

Kontrak cerdas DAICOVO terdiri dari empat kontrak utama; kontrak token, penjualan token kontrak, kontrak pool, dan kontrak voting (Gambar 1). Modul independen ini berinteraksi dengan satu sama lain untuk membentuk sistem DAICOVO. Dalam prakteknya, kontrak pintar ini dimulai dengan “kontribusi mode “dan transisi ke” mode voting “. Dalam mode kontribusi, investor dapat berkontribusi untuk proyek dengan membeli token yang akan dikeluarkan. Dalam mode voting, mereka dapat menggunakan hak suara mereka dua opsi secara demokratis; kontrak pintar akan dieksekusi ketika lebih dari separuh token

penjelasan tentang token OVO :

Token OVO menawarkan diskon 25% dari pembelian token proyek yang direkonstruksikan, Investor ICO yang menggunakan OVO untuk membeli token untuk proyek yang disusun pada platform ICOVO mendapatkan, Diskon 25% dibandingkan menggunakan ETH. Karena OVO adalah token yang terdaftar di bursa, harganya berfluktuasi melawan ETH. Untuk alasan ini, tarif untuk diskon 25% terhadap ETH ditetapkan pada tingkat berapa pun hanya sebelum setiap penjualan token proyek yang disusun dimulai (menghasilkan tingkat diskon terus berfluktuasi sepanjang penjualan token). Selain itu, 30% dari jumlah yang diajukan oleh para perencana dibayarkannOVO sementara sisanya 70% dibayarkan di ETH.

biaya awal 10,000 USD

Biaya sukses: 5-7% dari jumlah yang dibangkitkan

Jika jumlah yang dibangkitkan kurang dari 10.000 USD atau tutup lunak: Gratis

Jika jumlah yang dibangkitkan adalah antara 10.000 dan kurang dari 5 juta USD: 7%

Jika jumlah yang dibangkitkan adalah antara 5 juta dan kurang dari 30 juta USD: 6%

Jika jumlah yang dibangkitkan adalah 30 juta USD atau lebih: 5%

Beriku adalah Roadmap dari ICOVO :

2018

Produk Q1

Proyek ICOVO dimulai. Platform ICO

Menerapkan DAICO dirancang.

DAICO

DAICOVO yang merupakan kontrak pintar yang dapat disesuaikan

mengintegrasikan DAICO dirancang.

Promosi

Situs perusahaan dibuka. Siaran pers dalam

Swiss, Singapura Jepang dibagikan.

ICO

Persiapan untuk ICO dimulai.

Q3 ICO

CrowdSale akan dimulai dan token OVO akan dimulai

terdaftar di bursa.

Promosi

ICOVO News Media (blockchain-insight.ch) akan menjadi

terbuka.

DAICO

DAICOVO version1.1.0

menerapkan versi Whitepaper akan

diluncurkan.

Web

ICOVO Web versi 1.1.0

implementasi versi kertas putih

Q2 ICO

Pendaftaran Daftar Putih, KYC / AML dan CrowdSale

akan dimulai.

Aplikasi

ICOVO App versi 1.0.0

22 Juni, 2018: Fitur seperti dompet lokal

dan Dasbor (KYC / AML, pendaftaran Daftar Putih)

diimplementasikan.

Promosi

Acara di Zug, Tokyo, dan Singapura akan diadakan.

Web

ICOVO versi Web 1.0.0

implementasi untuk Dasbor ICOVO akan

diluncurkan.

Q4 Web

ICOVO versi Web 1.2.0

menerapkan manajemen Mypage untuk konseptor

akan diluncurkan.

Aplikasi

ICOVO App versi 1.0.5

Antarmuka DAICOVO, konsep, fitur pemberian suara ditambahkan.

DAICO

DAICO versi 1.2.0 menerapkan parameter

pengaturan akan diluncurkan.

2019

Produk Q1

Platform ICO akan dimulai.

Web

COVO Web versi 1.2.1 akan diluncurkan.

Aplikasi

ICOVO App versi 1.2.01 Januari, 2019: Dasbor (Buku Putih

mengeksplorasi, daftar proyek ICO) dan Desentralisasi

Fitur integrasi Exchange (DEX) ditambahkan.

ICOVO App versi 1.2.1 akan diluncurkan.

DAICO

DAICOVO versi 1.2.1 akan diluncurkan.

Promosi

Ruang kerja bersama untuk blockchainterkait yang inovatif

startup akan dibuka di Zug.

Globalisasi Q3

Kami akan memeriksa situasi hukum negara dan

mulai penyebaran global.

Promosi Q2

Ruang kerja bersama untuk blockchainterkait yang inovatif

startup akan dibuka di Tokyo.

ICO

6 bulan token istilah keras-kunci akan menjadi

bonus token berakhir.10% akan didistribusikan ke OVO

pemegang token.

TIM DARI ICOVO

Akihiro Yamase (Jepang) Chief Executive Officer / Pendiri Bersama

Masahiko Kumada (Singapura) Chief Financial Officer / Pendiri Bersama

Yoshikazu Nishimura (Jepang) Chief Technology Officer / Pendiri Bersama

Takuya Obata (Jepang) Chief Operating Officer

Oliver Gomm (Swiss) Chief Administrative Officer

Iwao Sasaki (Jepang) Chief Design Officer

Taisuke Mino (Jepang) Blockchain Engineer

Ria Soni (Amerika Serik at) Penginjil

Tyler Carrico(Jepang)Penginjil

Tamon Fujiwara(Jepang)Penginjil

Kim Byung Joon(singapore)Penginjil

Haruna Tanaka(Jepang)Manajer Pemasaran

Atsuko Chiba(Jepang)Manajer Komunikasi

Tom Frey(Swiss)Penasihat hukum

Quek Li Fei(Singapura)Penasihat hukum

UNTUK INFORMASI LENGKAP :

website 

WHITEPAPER

TELEGRAM

ANN TREAD

FACEBOOK

TWITTER

MEDIUM

EVEN ICOVO



AUTHOR 

0x8f4E753bb3e4D761079F01102738E7537c13aAdD