explicitClick to confirm you are 18+

GOeureka : Platform Pemesanan Hotel Berbasis Blockchain

cyberdgNov 10, 2018, 8:26:45 AM
thumb_upthumb_downmore_vert


GOeureka - Kita hidup pada era dimana teknologi sedang berkembang dengan pesatnya. Munculnya berbagai macam perusahaan berbasis online seperti agen perjalanan online menunjukkan nilai dari kebermanfaatan teknologi baru dalam merevolusi berbagai macam industri dari berbagai sektor kehidupan.

kemunculan agen perjalanan online ini memberikan warna baru dalam cara memesan hotel baik secara individu maupun kelompok. Karena mereka dapat memanfaatkan permintaan dari para konsumen untuk harga yang rendah dan pilihan yang banyak dengan cara menginventarisir semua kesediaan kamar dari berbagai grup hotel maupun mitra mereka. Tanpa menutupi fakta yang ada memang agen perjalanan online tingkat pertumbuhannya sangat pesat dan dapat menjadi opsi pilihan untuk berwirausaha. Namun tidak memungkiri juga masih banyak lembaga perjalanan yang enggan untuk mengadopsi teknologi ini bahkan dapat dikatakan masih belum dapat mengadopsinya karena keterbatasan sumber daya manusianya. Hal ini menjadi catatan penting bagi pemilik agen maupun lembaga perjalanan jika ingin bertahan dan terus berkembang mau tidak mau harus mengadopsi teknologi ini.

Kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO dengan produk layaknya agen perjalanan online yang akan tersedia di seluruh dunia. Mereka menyebut dirinya dengan GOeureka. Seperti apa dan bagaimana mereka? simak ulasannya dibawah ini.


Baca whitepaper mereka DISINI

GOeureka yang selanjutnya disebut juga dengan GO menawarkan sebuah platform terdesentralisasi untuk layanan pemesanan hotel. Mereka memposisikan diri sebagai mitra teknologi yang transparan bagi hotel maupun penyedia penginapan di seluruh dunia dan mengubah sistem loyalitas tradisional serta memberikan peningkatan nilai kepada semua hotel dan pelanggannya. Pihak GO meyakini bahwa mereka akan menciptakan ekosistem dan kerjasama baru dimana hotel memiliki kontrol penuh terhadap kekuatan merek mereka, pada saat yang bersamaan mereka juga akan memunculkan nilai baru yang belum pernah ada.

Visi dari GOeureka sendiri adalah menciptakan ekosistem online yang memberikan dukungan bagi semua perusahaan layanan perjalanan untuk berkembang. Selain itu pihak GOeureka juga berkomitmen untuk memutus mata rantai pihak ketiga dimana hal ini yang dapat menyebabkan kenaikan biaya yang harus ditanggung oleh para pelancong.

Secara garis besar ada beberapa poin yang akan menjadi ciri khas dan nilai terhadap GOeureka, diantaranya :

1. Platform pemesanan bebas komisi yang mendukung perangkat seluler

2. Kemampuan invetaris hotel dan program loyalitas

3. Fitur pemesanan ulang kamar hotel ketika harganya turun

4. Poin - poin bonus yang didapatkan dari kesetiaan dengan sandi

5. Solusi label putih (baik) bagi hotel untuk meningkatkan merek mereka

6. Memungkinkan transaksi menggunakan cryptocurrency

7 Layanan hingga 170.000 hotel di seluruh dunia

Dari sedikit informasi di atas dapat disimpulkan bahwa GOeureka bermaksud menjadi platform layanan perjalanan nomer satu dengan jangkauan seluruh dunia. Selain itu juga dari sisi layanannya memang sangat terbuka bagi siapa saja yang berkepentingan pada bisnis layanan perjalanan seperti hotel, penginapan, agen layanan perjalanan, dan banyak lainnya. Selain itu juga msih ada program bonus yang menarik juga dari penjualan token mereka.

Cukup sekian dulu informasi dari saya mengenai proyek GOeureka ini. Untuk informasi dan pembahasan lebih lanjut termasuk detail ICO mereka akan saya sampaikan pada artikel selanjutnya. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi pada proyek ini dapat mengunjungi link di bawah ini untuk informasi lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

SALAM SUKSES

WEBSITE WHITEPAPER FACEBOOK TWITTER TELEGRAM ANN THREAD

author by

cyberdg

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1052260