explicitClick to confirm you are 18+

ASURANSI CRYPTOCOIN - Lindungi Aset Crypto Anda Sekarang

deVavaNov 19, 2018, 1:30:21 PM
thumb_up2thumb_downmore_vert

KATA PENGANTAR

ASURANSI CRYPTOCOIN memungkinkan Anda untuk memastikan harga jatuh atau risiko pertumbuhan untuk cryptocurrency utama.

Asuransi Cryptocoin

Pertukaran akan mulai beroperasi dengan 5 cryptocurrency yang memiliki pasar maksimum. Selanjutnya, seiring meningkatnya permintaan dan omset, kami akan menambahkan mata uang kripto lainnya. ASURANSI CRYPTOCOIN menjual baik pertumbuhan Bitcoin atau Ethereum dan asuransi jatuh. Dengan demikian, itu melindungi risikonya. Tidak ada persaingan di pasar yang memungkinkan mempertahankan marjin yang signifikan pada level 20%. ASURANSI CRYPTOCOIN mengemas ulang dan menjual atau membeli risikonya sendiri sebagai opsi dalam pertukarannya sendiri.


KEUNTUNGAN 

Keuntungan dari pasar cryptocurrency tidak seperti saham atau komoditas adalah bahwa ia beroperasi 24 jam sehari. Dan untuk seluruh periode keberadaannya (sekitar 10 tahun), tidak pernah ada berita yang dengan cepat akan menggeser harga Bitcoin atau Ethereum paling sedikit 30–50%. Bahkan, jika hanya chip biru (koin), pasar cryptocurrency jauh lebih aman untuk penjual opsi daripada pasar lain yang kita terbiasa.

Masalah & Solusi

Masalah

Tidak ada solusi untuk memastikan simpanan di Bitcoin atau Ethereum agar tidak jatuh. Pada saat yang sama di pasar ini ada peningkatan volatilitas yang membuat orang takut menyimpan dana besar dalam cryptocurrency. Di sisi lain, perusahaan besar lambat untuk memasuki pasar (misalnya, untuk menerima pembayaran dalam cryptocurrency) karena alasan yang sama.

Solusi

Pertukaran akan mulai beroperasi dengan 5 cryptocurrency yang memiliki pasar maksimum. Selanjutnya, seiring meningkatnya permintaan dan omset, kami akan menambahkan mata uang kripto lainnya. ASURANSI CRYPTOCOIN menjual baik pertumbuhan Bitcoin atau Ethereum dan asuransi jatuh. Dengan demikian, itu melindungi risikonya. Tidak ada persaingan di pasar yang memungkinkan mempertahankan marjin yang signifikan pada level 20%. ASURANSI CRYPTOCOIN mengemas ulang dan menjual / membeli risikonya sendiri sebagai opsi dalam pertukarannya sendiri


Volume Pasar

Kapitalisasi pasar cryptocurrency berjumlah ratusan miliar dolar.

Ukuran pasar opsi untuk komoditas dan saham berbeda dari satu negara ke negara lain, dan 1-5% dari jumlah pasar aset dasar. Jadi, kita bisa menghitung potensinya volume pasar opsi untuk cryptocurrency dasar dalam jumlah $ 50-250 juta per hari.

Namun, perhitungan tidak memperhitungkan bahwa opsi sebenarnya menyediakan peluang untuk penjualan singkat yang hari ini tidak dapat dilakukan pada pertukaran cryptocurrency. Ini akan berkontribusi pada peningkatan tambahan dalam permintaan penjual untuk instrumen. $ 10-20 miliar volume perdagangan harian.


Token CCIN

Token CCIN akan ditempatkan selama ICO. Jumlah total mereka benar-benar tetap. Semua token yang tidak ditukarkan selama penempatan akan dihancurkan. Mereka tidak akan pernah dikeluarkan tambahan. Mereka akan ditempatkan dengan menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Nomor tetap token CCIN menjamin pembeli mereka meningkatkan nilainya sebagai pendapatan pertukaran tumbuh. Token akan diperkenalkan ke pertukaran cryptocurrency dalam 30 hari setelahnya akhir ICO.

Potensi Pertumbuhan Token CCIN

Perusahaan ASURANSI CRYPTOCOIN telah berkembang secara sederhana dan mudah dipahami model untuk peningkatan nilai token CCIN. 30% dari setiap komisi yang diperoleh oleh pertukaran opsi akan diarahkan ke dana likuiditas. Dalam CRYPTOCOIN bulan depan ASURANSI mengirimkan dana ini untuk membeli token CCIN dari pasar.

Model bisnis ini diadopsi hanya untuk kepentingan investor kami. Janji untuk membeli token dari laba masa depan tidak dapat transparan. Apalagi bursa atau platform mungkin tidak pernah mendapat untung secara fisik. Dalam kasus token CRYPTOCOIN ASURANSI, investor tahu persis bahwa setiap transaksi pembelian / penjualan opsi menghasilkan arus kas digunakan untuk membeli token.

Hal ini memungkinkan secara konstan menggeser keseimbangan pasar dan meningkatkan permintaan untuk CCIN token.Jika omzetnya adalah $ 50 juta per hari, komisi untuk kedua sisi transaksi akan menjadi $ 500.000 atau $ 15 juta sebulan. 30% dari jumlah ini atau $ 5 juta dikirim setiap bulan untuk membeli token CCIN dari pasar.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi link di bawah ini :

| ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM |


Profil Link

Summary : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2461980;sa=summary

Wallet ERC20 : 0x092F12a28e5Ce6f96da8440ec1c9179A04b7abce