explicitClick to confirm you are 18+

Bitfxt - Layanan dan Informasi Investasi

deVavaNov 19, 2018, 5:12:36 AM
thumb_up3thumb_downmore_vert


Latar Belakang

Bitfxt coin (BXT) adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang dibangun dengan bukti algoritma yang matang. 

BXT Coin adalah penyimpan nilai dalam ekosistem Bitfxt dengan aliansi entitas dan teknologi yang dibangun di atas infrastruktur perangkat keras kelas dunia, teknologi blockchain eksklusif, sistem dompet ramah pengguna yang terdesentralisasi, dan jaringan global yang ramah serta peraturan dari pengguna yang terautentikasi KYC. Kami bertujuan untuk membawa blockchain ini lebih dekat kepada orang-orang dengan menciptakan solusi desentralisasi interaktif dan mudah digunakan yang mudah diakses oleh semua orang. Saya mengambil frasa di sini secara langsung. Sebagai gambaran, kita dapat berbicara tentang platform yang mudah digunakan, mudah diakses, dan global.

Ini mungkin tampak sebagai proyek yang tidak menguntungkan di Afrika dan kerugian menggunakan blockchain di Afrika. Tetapi tampaknya ini menjadi keuntungan besar dalam hal memperkenalkan dan mempromosikan jutaan orang yang belum pernah bertemu dengan blockchain.

Fitur Proyek

KEANDALAN

Dengan sistem pendukung dalam sistem yang mudah digunakan, mereka sepertinya selalu siap untuk layanan.

Cepat dan Mantap

Mereka mendefinisikan layanan mereka sebagai super cepat dan stabil. Ada antarmuka pengguna berbasis kecerdasan buatan yang memungkinkan Anda mengubah mata uang kripto dan mata uang secara real time.

Keamanan

Mereka menyimpan sebagian besar aset digital yang disimpan di Bitfxt untuk melindungi terhadap pencurian di penyimpanan offline yang aman. Dengan demikian, keamanan aset para pengguna juga disediakan.


Ringkasan

Masih ada juga berbagai aplikasi, saya akan meletakkannya di artikel lain. Proyek ini secara umum menarik perhatian dan merasa perlu untuk dilihat. Jika Anda tertarik untuk memberikan dukungan dan berinvestasi, untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi link di bawah ini :

WEBSITE | WHITEPAPER | ANN | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM |


Profil Link

Summary : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2461980;sa=summary

Wallet ERC20 : 0x092F12a28e5Ce6f96da8440ec1c9179A04b7abce